Bersiap! Xiaomi 14T yang dirilis di Indonesia mengusung kamera Leica-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Penggemar Xiaomi, persiapkan diri Anda menyambut kedatangan ponsel baru Xiaomi di Indonesia. Perangkat yang akan dirilis kali ini adalah Xiaomi 14T yang banyak dinantikan.

“Dalam waktu dekat, konsumen di Indonesia akan dapat merasakan langsung keunggulan Xiaomi 14T Series dengan inovasi orisinal dan peningkatan fiturnya. Kehadirannya di pasar Indonesia akan menjadi standar baru di segmen tersebut. Xiaomi selalu berkomitmen untuk melanjutkan . Untuk menyediakan produk berkualitas yang memenuhi kebutuhan konsumen, menunggu
Menawarkan harga yang pas,” kata Xiaomi Indonesia dalam keterangan resminya.

Sayangnya, mereka tidak membeberkan tanggal peluncurannya. Namun ponsel ini menjanjikan perpaduan performa superior dan sistem kamera yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman fotografi luar biasa.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Mengusung tagline “Master Light, Capture Night”, Xiaomi 14T Series tidak hanya berfokus pada foto, tetapi juga bagaimana setiap gambar menceritakan sebuah kisah.
Ketika manusia menjadi subjek utamanya. Seri Xiaomi 14T dirancang untuk menangkap cahaya dengan baik dan mengubahnya menjadi gambar yang menakjubkan, memberikan pengalaman yang imersif
Fotografi seluler lebih imersif,” kata Xiaomi.

[Gambas:Instagram]

Xiaomi 14T dipastikan dibekali lensa optik terbaru dari Leica Sumilux untuk menghasilkan gambar berkualitas. Didukung teknologi AI, sistem kamera ini meningkatkan pengalaman fotografi di berbagai kondisi pencahayaan.

Sebelumnya dikabarkan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro lolos uji pos Kementerian Komunikasi dan Informatika (Cominfo) pada 24 Juli 2024. Xiaomi 14T memiliki nomor model 2406APNFAG sedangkan Xiaomi 14T Pro memiliki nomor model 2407FPN8EG.

Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro memiliki sertifikasi Standar Perangkat Dalam Negeri (TKDN) dan terdaftar di database Kementerian Perindustrian. Keduanya lulus TKDN dengan nilai 38,20%.



Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama