Bos Realme ini memiliki tombol shutter yang mirip dengan kontrol kamera iPhone 16-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Mungkin salah satu fitur baru yang paling menarik di jajaran iPhone 16 adalah tombol kontrol kamera. Menariknya, bos Realme mengungkap fitur yang sama pada ponsel Realme mendatang.

Chase Xu, VP dan CMO Realme, memamerkan tombol mirip kontrol kamera dalam video yang diposting di Weibo, seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, Sabtu (14/9/2024).

Menurut Chase, tombol ini bisa digunakan untuk membuka menu kamera dengan cepat dan untuk berbagai kemampuan, seperti mengatur zoom pada kamera.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Seperti yang terlihat dari video, penggunaan tombol-tombolnya mungkin tidak semulus iPhone 16, namun perlu diingat bahwa ponsel yang dipamerkan Chase masih merupakan sampel pra-produksi. Mungkin akan lebih lancar penggunaannya saat sudah dirilis.

Chase mengungkapkan bahwa pihaknya menggunakan teknologi yang sama dengan tombol kontrol kamera pada lini iPhone 16, lalu mengklarifikasi bahwa tombol tersebut tidak akan dipasang di ponsel mereka yang akan datang.

Seperti diketahui, Apple menyebutkan bahwa tombol kontrol kamera dapat mengambil gambar dan video dalam mode potret dan lanskap. Tombol ini dapat mendeteksi tekanan dan sentuhan untuk mendukung berbagai gerakan.

Setelah ditekan, tombol kontrol kamera akan membuka aplikasi kamera. Tekan lagi untuk mengambil foto atau tekan dan tahan untuk merekam video.

Untuk membuka kontrol seperti zoom, tekan tombol sekali lalu geser jari Anda melintasi tombol untuk mengontrolnya. Klik dua kali tombol untuk mengakses kontrol lain, seperti kedalaman bidang.

Tonton Videonya”Jelajahi fungsi tombol kamera seri iPhone 16
[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama