Cara baru mendaftarkan akun pengguna untuk aplikasi Smule-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Ingin bernyanyi karaoke kapan saja dan di mana saja sambil bergabung dengan komunitas karaoke internasional?

Gunakan aplikasi Smule yang memungkinkan Anda untuk bernyanyi tidak hanya secara solo tetapi juga duet dengan penyanyi dari berbagai belahan dunia yang menggunakan aplikasi ini.

Dengan fitur-fitur canggih seperti efek suara dan rekaman berkualitas tinggi, Smule menjadikan setiap pertunjukan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan.

Selain berguna untuk melatih dan meningkatkan keterampilan menyanyi Smule Anda, Smule juga memfasilitasi berbagi dan interaksi sosial dengan memberi Anda pilihan untuk membagikan rekaman Anda ke komunitas Smule atau di media sosial.

Anda juga dapat meninggalkan komentar dan mendapatkan masukan dari penyanyi lain, menjadikannya platform sosial yang menyenangkan. Namun sebelum Anda dapat menggunakan fitur dan layanan dari aplikasi hiburan karaoke ini, Anda harus mendaftarkan akun agar dapat menggunakannya dengan baik.

Berikut cara mendaftar akun aplikasi Smule untuk Karaoke:

Daftarkan akun Smule

1. Pastikan Anda memiliki aplikasi Smule.

2. Buka aplikasi Smule dari perangkat Ponsel pintar Hai kamu.

3. Daftar akun Smule dengan mengikuti pendaftaran yang terhubung dengan Facebook, akun Google, dan akun email. Pilih salah satunya, dan Anda dapat melanjutkan sebagai tamu.

4. Jika sudah, Anda akan diminta untuk membuat profil, lalu memposting gambar profil Anda.

5. Masuk Nama belakang atau nama pengguna aplikasi Smule, lalu pilih “Berikutnya”.

6. Pilih empat genre yang Anda minati untuk menentukan genre dan Daftar Putar Lagu di Smule. Pop, Dangdut Indonesia, Batu, R&B, Agama, K-Pop, Jazz, Klasik 1990-an, Country, Indie, Rap, antara lain.

7. Kemudian muncul tawaran aplikasi Smule tanpa iklan dan jika Anda ingin akses tak terbatas ke lebih dari 100 ribu lagu, Anda bisa mencoba uji coba gratis untuk menjadi VIP selama tujuh hari.

8. Selanjutnya untuk memulai karaoke, Anda dapat memulai lagu dengan memilih saran dari preferensi Anda atau Anda dapat memilih “Lewati”.

9. Kamu sudah berhasil mendaftarkan akun karaoke di aplikasi Smule.

10. Jelajahi lagu favorit Anda dan bergabunglah dengan komunitas dan teman Anda untuk berkomunikasi dan berkomunikasi.

Baca Juga: Pelajari tentang aplikasi Smule dan manfaatnya

Baca Juga: Spotify menawarkan fitur mini player untuk aplikasi desktop

Baca Juga: Kontes tebak lagu “I Can See Your Voice” Bigo Live telah usai

Koresponden: Sean Angiateda Citores
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama