Cara menginstal game Pokemon Go di ponsel Anda-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Game Pokemon Go berbasis OS Android atau iOS memadukan teknologi kamera ponsel pintar dengan teknologi pelacakan lokasi Global Positioning System (GPS) untuk mencari dan menangkap karakter monster Pokemon. Realitas yang ditambah Di dunia nyata.

Game ini telah tersedia untuk diunduh resmi di Indonesia sejak 5 Agustus 2016 hingga 15 Agustus (OS Android) dan 19 Agustus 2024 (iOS). Pengembang game ini masih memberikan pembaruan rutin untuk dinikmati para pemain baru.

Pokemon GO kini dimainkan di lebih dari 100 negara dan dapat diunduh dari tautan berikut.
(Play Store) https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nianticlabs.pokemongo
(Toko Aplikasi) https://apps.apple.com/us/app/pok%C3%A9mon-go/id1094591345

Versi terbaru 0.327.0 di Play Store memiliki ukuran unduhan 128 MB. Sedangkan di App Store ukuran download versi terbaru 0.327.0 adalah 349,4 MB.

Cukup luncurkan game untuk memastikan versi terbaru telah diinstal. Pemain akan melihat nomor versi di bagian bawah halaman di bagian menu Pengaturan/Umum.

Menurut situs resmi Niantic, pengguna iPhone, iPad, dan iPod diharuskan memainkan Pokemon Go di iOS 15 ke atas. Sedangkan pengguna ponsel Android diharuskan memainkan Pokemon Go di Android 9 (Pie) atau lebih baru.

Pokemon dapat diunduh secara gratis, namun pemain dapat mengeluarkan uang nyata untuk PokéCoins, mata uang di Pokemon Go. PokéCoins dapat ditukar dengan power-up; Barang-barang Tambahan dan banyak sumber tambahan lainnya.

Pastikan perangkat yang digunakan untuk menginstal aplikasi terhubung ke Internet.

Jika sudah, masuk ke kolom pencarian di halaman App Store (iOS) atau Play Store (Android OS), lalu ketik Pokemon Go dan enter. Setelah itu, halaman pencarian akan menampilkan beberapa aplikasi yang berhubungan dengan Pokemon Go.

Pastikan aplikasi Pokemon Go yang benar disiapkan oleh Niantic, Inc. dan klik tombol “Instal” atau “Dapatkan”.

Kemudian tunggu beberapa saat hingga mendapat notifikasi bahwa aplikasi telah selesai diinstal.

Mainkan aplikasi Pokemon Go yang terinstal, lalu berikan izin aplikasi untuk mengakses kamera dan lokasi pemain. Niantic menyarankan agar perangkat terhubung ke jaringan Internet saat bermain agar aplikasi dapat memperoleh informasi lokasi yang akurat.

Kemudian aplikasi akan memandu Anda untuk membuat akun baru jika pemain belum memiliki akun untuk memulai permainan.

Wartawan: Abdu Faisal
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama