Cara mengunduh dan menggunakan aplikasi Smule-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Aplikasi Smule merupakan salah satu platform atau aplikasi karaoke sosial yang paling populer di kalangan penggemar musik. Dengan Smule, pengguna dapat bernyanyi solo atau duet dengan teman atau orang lain dari seluruh dunia.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merekam dan berbagi penampilan mereka dan berkolaborasi dengan mudah dengan penyanyi lain. Ponsel pintar.

Smule menawarkan beragam lagu dari genre dan bahasa berbeda, serta menawarkan beragam fitur untuk menyempurnakan pengalaman karaoke. Dengan efek suara dan rekaman berkualitas tinggi, Smule membuat setiap pertunjukan menjadi lebih baik dan menyenangkan

Jika Anda ingin mencobanya dan mempelajari cara menggunakan Smule. Berikut cara menginstal dan menggunakannya untuk menikmati karaoke Ponsel pintar Hai kamu:

Cara install aplikasi karaoke Smule

1. Buka aplikasi Mainkan Toko (Android) atau toko aplikasi (iOS) di perangkat Ponsel pintar Hei kamu.

2. Pada menu pencarian, ketik “Smule: Karaoke dan Nyanyikan Musik” lalu cari.

3. Jika sudah ketemu, pilih “Install” atau “Download” aplikasinya.

4. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai.

5. Aplikasi berhasil diinstal dan Anda dapat menggunakannya.

Cara menggunakan aplikasi karaoke Smule

1. Buka aplikasi dan daftar dengan Facebook, akun Google, dan akun email Anda. Pilih salah satunya, Anda bisa melanjutkan sebagai tamu.

2. Selanjutnya, masukkan gambar profil Anda dan Nama belakang namamu

3. Pilih empat genre favorit Anda untuk menentukan jenis dan Daftar Putar Lagu di Smule.
Pada tahun tersebut
4. Jika Anda ingin mendapatkan akses tak terbatas ke lebih dari 100.000 lagu tanpa iklan di aplikasi Smule, Anda bisa mencoba menjadi VIP selama tujuh hari secara gratis.

5. Selanjutnya untuk memulai karaoke, Anda dapat memulai lagu dengan memilih saran dari preferensi Anda atau Anda dapat memilih “Lewati”.

6. Setelah registrasi berhasil masuk ke halaman beranda atau makanan.
Pada tahun tersebut
7. Cari lagunya dengan kaca pembesar di kiri atas layar. Ketikkan nama lagu atau artis pada kolom pencarian. Lalu enter atau cari.

8. Pilih lagu dari daftar yang tersedia atau undangan duet yang muncul di bawahnya. Setelah memilih lagu, pilih kata “lagu” atau “.MenyanyiDia berkata.

9. Selanjutnya masuk ke opsi Duet, Grup, Solo atau Gabung. Untuk akun yang belum VIP, Anda tinggal memilih “Gabung” yang akan bergabung dengan akun orang lain.

10. Jika Anda ingin mencoba fitur gratisnya terlebih dahulu, Anda dapat mengobrol dengan orang lain dengan mengklik opsi “Gabung”. Temukan duet yang Anda inginkan lalu pilih “Gabung”.

11. Kemudian akan muncul liriknya dan pilih “Lanjutkan” lalu putuskan apakah akan mengekstraknya dengan audio saja atau video. Jika sudah, pilih “Nyanyikan Penuh”.

12. Karaoke sedang berlangsung. Jika tidak ingin menyelesaikannya, Anda dapat menekan ikon “pause” di kiri atas dan pilih “”.memasang” Untuk menyimpan atau “mulai baru” dan “ubah ke lagu baru”.

13. Setelah selesai, Anda dapat memeriksa kembali rekaman dan memilih pengaturan audio untuk mencocokkan suara, efek suara, dan tempo lagu dengan volume audio. Jika sudah, pilih “Lanjutkan”.

14. Audio Anda sudah selesai dan Anda dapat membaginya dengan aplikasi lain.

Baca Juga: Cara baru mendaftarkan akun pengguna untuk aplikasi Smule

Baca Juga: Pelajari tentang aplikasi Smule dan manfaatnya

Baca Juga: Tempat usaha hiburan Tanjarang diminta tutup selama 2 hari sebelum Ramadhan.

Koresponden: Sean Angiateda Citores
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama