Cara pre-order iPhone 16 Series yang meluncur hari ini-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Apel Pre-order mulai dibuka iPhone 16 Seluruh dunia mulai Jumat ini (13/9). Meski belum tersedia di Indonesia, Anda tetap bisa melakukan pre-order dengan mengikuti cara berikut ini.

Pre-order seri iPhone 16 saat ini dibuka di 58 negara, termasuk negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, dan Thailand. Grup kedua akan dibuka pada 20 September di beberapa negara lain seperti Vietnam.

Sayangnya, para penggemar iPhone di Indonesia harus menunggu lebih lama karena tidak termasuk dalam kedua grup tersebut untuk masa pre-order. Baik Apple maupun mitra penjualannya di Indonesia belum mengumumkan kapan pre-order seri iPhone 16 akan dibuka.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Namun bagi para penggemar iPhone yang sudah tidak sabar menunggu iPhone 16 series hadir di Indonesia, bisa melakukan pre-order di negara tetangga seperti Singapura atau Malaysia.

Perlu diketahui, pre-order seri iPhone 16 akan dibuka serentak di seluruh dunia pada pukul 5.00 Waktu Pasifik AS atau 19.00 WIB, artinya negara-negara di Asia tidak bisa melakukan pre-order sebelum AS. Jadi jika Anda melakukan pre-order di negara tetangga seperti Singapura atau Malaysia, Anda tetap harus menunggu hingga pukul 20.00 waktu setempat.

Meski pre-order seri iPhone 16 baru akan dibuka dalam beberapa jam, Anda bisa bersiap-siap dengan mengunjungi situs web Apple dan memilih model, warna, dan penyimpanan yang ingin Anda beli. Jadi ketika pre-order resmi dibuka malam ini, lihatlah.

Tanpa basa-basi lagi, berikut cara melakukan pre-order iPhone 16 Seri:

  • Kunjungi situs web Apple Store melalui tautan berikut ini Atau cari tautan Apple Store di negara tetangga yang diinginkan
  • Pilih model iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, atau iPhone 16 Pro Max yang Anda inginkan
  • Pilih varian warna dan konfigurasi penyimpanan yang diinginkan
  • Pilih opsi untuk berpartisipasi dalam bisnis atau tidak
  • Pilih opsi membayar langsung atau mengikuti program bantuan keuangan yang ditawarkan Apple
  • Pilih opsi paket dengan operator seluler atau versi unlocked
  • Jika perlu, pilih salah satu opsi AppleCare+
  • Klik 'Bersiap untuk praorder'.
  • Pilih aksesoris seri iPhone 16 yang Anda inginkan. Langkah ini dapat dilewati jika tidak diperlukan
  • Pilih metode pembayaran dan masukkan informasi di kolom yang tersedia
  • Klik 'Simpan Pre-Order Anda' untuk menyimpan semua informasi yang diberikan.

Di halaman checkout, terdapat opsi untuk mengirimkan iPhone 16 yang dipesan atau mengirimkannya langsung ke Apple Store. Jika Anda memilih opsi pengiriman, Anda akan diminta untuk memberikan rincian alamat pengiriman.

Ingat itu iPhone 16 Seri baru ini akan tersedia minggu depan mulai tanggal 20 September di negara-negara pre-order gelombang pertama, diikuti tanggal 27 September untuk gelombang berikutnya.

Seri iPhone 16 menghadirkan sejumlah peningkatan, seperti chip A18 dan A18 Pro yang lebih bertenaga, Apple Intelligence, tombol kontrol kamera, dan layar lebih besar untuk varian Pro. Harga iPhone 16 mulai dari 799 dolar (12,3 juta birr).

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama