CEO Advan Jual Laptop Baru di Tik Tok Live Diskon Rp 1 Jutaan-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Menjual produk langsung di Tik Tok memang bukan hal baru, namun yang dilakukan Advan kali ini terbilang unik. Yaitu sang CEO yang langsung turun tangan menjual produk barunya di Tik Tok Live.

CEO Advan Chandra Tansri memperkenalkan Advan 360 Stylus Pro, laptop baru dari Advan di TikTok Live pada 11 September 2024. .

Laptop Advan 360 Stylus Pro dirancang untuk para profesional dan kreatif yang membutuhkan perangkat serbaguna. Pasalnya, laptop ini dirancang untuk memadukan fleksibilitas layar sentuh dengan performa tinggi untuk menghadirkan pengalaman bekerja dan berkreasi yang lancar dan efisien.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Advan 360 Stylus Pro dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional yang membutuhkan laptop serbaguna untuk menunjang pekerjaan dan kreativitasnya. Laptop ini tidak hanya menawarkan fleksibilitas, tetapi juga performa yang tangguh. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-1215U terbaru, 14- layar sentuh inci dengan rasio 16:10 dan stylus canggih setiap fungsi – Dari desain grafis hingga presentasi – kami pastikan dilakukan dengan lancar dan responsif.

Layar Advan 360 Stylus Pro IPS memiliki ukuran 14 inci beresolusi 1.920 x 1.200 dan rasio layar 16:10. Rasio ini memberikan lebih banyak ruang vertikal, yang berarti Anda dapat menampilkan lebih banyak dokumen, tampilan situs lebih besar, dan banyak lagi.

Sedangkan otaknya adalah Intel Core i3-1215U dengan 6 core dan 8 thread. Kapasitas RAM-nya 8GB DDR4 dengan penyimpanan 256GB PCIe 3.0.

Keunggulan utama Advan 360 Stylus Pro adalah adanya stylus bawaan yang memungkinkan pengguna menggambar, membuat catatan, atau membuat sketsa langsung di layar dengan presisi tinggi. Fitur ini sangat cocok bagi para desainer, ilustrator, fotografer, dan kreatif lainnya yang membutuhkan alat kerja fleksibel dalam satu perangkat.

Advan 360 Stylus Pro tersedia dalam warna Gray dan dijual seharga Rp. 6.999.000. Pada tanggal 25 September Advan akan mengadakan penawaran spesial bersama Shopee di Advan Official Store dengan harga Rp 5.999.000.

(asj/asj)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama