Circle to Search secara resmi tersedia di Samsung Galaxy A55 dan Galaxy A35.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Samsung Fitur tersebut diumumkan baru-baru ini Lingkari untuk mencari Untuk seri Galaxy A dan seri Galaxy Tab S9 FE. Sekarang fitur ini tersedia untuk Galaksi A55 Dan Galaksi A35 Di Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Kamis (22/8/2024), Samsung menyebutkan fitur Circle to Search akan tersedia bagi pengguna Galaxy A55 dan Galaxy A35 di Indonesia mulai 22 Agustus 2024. Pengguna tinggal mengupdate software untuk mencobanya, ujarnya. Selain fitur baru ini.

Cirque pertama kali diperkenalkan ke Search sebagai bagian dari Galaxy AI, yang dirilis awal tahun ini. Sebagian besar fitur Galaxy AI hanya tersedia di perangkat andalan Samsung yang dirilis pada tahun 2022 ke atas, namun ada sejumlah perangkat lama dan kelas menengah yang akan mendapatkan Circle to Search.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Untuk menguji fitur pencarian lingkaran Galaksi A55 Dan Galaxy A35 Anda harus memperbarui perangkat lunak pada perangkat terlebih dahulu. Ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi Pengaturan
  • Pilih menu Pembaruan Perangkat Lunak
  • Pilih Unduh dan Instal

Circle to Search memungkinkan pengguna mencari apa pun hanya dengan gerakan sederhana dan tanpa harus berpindah aplikasi. Pengguna cukup melingkari, menyorot, atau mengetuk apa pun di layar untuk memilih teks, gambar, atau video yang diinginkan.

Fitur ini merupakan hasil kolaborasi mendalam dengan Google. Berkat hasil yang didukung AI, Circle dapat memberikan informasi dan konteks yang kaya pada penelusuran, menjadikan pengalaman penelusuran lebih mudah dan menyenangkan.

Untuk mengakses fitur Lingkari untuk mencariCukup tekan dan tahan bilah putih di bagian bawah layar atau tombol Beranda. Setelah popup muncul di layar, cukup pilih teks atau item di layar untuk dicari di Google.

Selain Galaxy A55 dan Galaxy A35, Circle to Search juga tersedia di Galaxy A54, Galaxy A34, Galaxy Tab S9 FE, dan Galaxy Tab S9 FE+. Samsung telah berjanji untuk merilis Circle to Search untuk ponsel dan tablet tersebut akhir bulan ini.

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama