CMF Watch Pro 2 Tanah Indonesia, Ini Harganya.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-

Jakarta

Irajya membawa gaya hidup aktif CMF Tonton Pro 2 ke Indonesia. Jam tangan pintar ini memiliki desain yang stylish dengan bezel yang dapat diganti.

Setelah memperkenalkan sederet produk wearable di jaringan retail Irakaya Group pada tahun lalu, CMF Watch Pro 2 hadir untuk mengembalikan semangat para pelanggan setianya. Keterangan, Jumat (20/9/2024).

Deskripsi rinci

CMF Watch Pro 2 mengusung layar AMOLED berukuran 1,32 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel dan kecerahan 620 nits. Lebih dari 100 tampilan jam dan widget yang dapat disesuaikan tersedia untuk pembaruan cuaca, kontrol musik, dan banyak lagi.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Didukung oleh Algoritma Gerakan Cerdas, ia menjanjikan pelacakan kebugaran yang akurat dengan dukungan lebih dari 120 mode olahraga dan pengenalan otomatis 5 olahraga, termasuk latihan pemanasan yang dipandu oleh animasi 3D.

CMF Tonton Pro 2CMF Watch Pro 2 Foto: CMF sama sekali

CMF Watch Pro 2 memiliki fitur pemantauan kesehatan antara lain pemantauan detak jantung, saturasi oksigen darah (SPO2), tingkat stres, tidur dan siklus menstruasi. Sinkronkan data secara lancar dengan Apple Health, Google Health Connect, Strava, dan aplikasi CMF Watch untuk mendapatkan wawasan kesehatan yang komprehensif.

Fungsi tambahannya mencakup GPS multi-sistem bawaan, tombol mahkota fungsi, kontrol gerakan, panggilan Bluetooth dengan pengurangan kebisingan AI, notifikasi, kontrol kamera jarak jauh, dan pembaruan cuaca.

Dirancang untuk gaya hidup aktif, ia menawarkan ketahanan air dan debu IP68 serta masa pakai baterai hingga 11 hari dengan sekali pengisian daya. CMF Watch Pro 2 kompatibel dengan iOS 13 dan yang lebih baru, Android 8.0 dan yang lebih baru, dan dapat dipersonalisasi melalui aplikasi CMF Watch.

CMF Tonton Pro 2CMF Watch Pro 2 Foto: CMF sama sekali

Harga

CMF Watch Pro 2 akan dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.299.000. Jam tangan pintar ini akan mulai dijual mulai 20 September 2024 dan dapat ditemukan di gerai City Republic, laman e-commerce Eraspace.com serta toko resmi City Republic dan toko resmi mana pun di platform Tokopedia dan Shop.

(afr/rns)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama