Fox Logger merilis kamera canggih untuk mencegah kecelakaan kendaraan-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Fox Logger kembali menekankan posisinya dalam menyediakan solusi pelacakan GPS di Indonesia. Dengan teknologi berbasis kecerdasan buatan (AI), Fox Logger telah merilis kamera canggih untuk mencegah kecelakaan kendaraan.

“Teknologi ini dapat mendeteksi aktivitas seperti mengantuk, merokok, atau menggunakan ponsel saat berkendara yang dapat mengakibatkan kecelakaan. Kami berharap teknologi ini dapat diterima secara luas dan digunakan secara luas oleh pasar,” kata Managing Director Alamsiah Cheng dari PT Sumber Sinergi Makmur (IOTF) selaku pemilik merek dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/9/2024).

Kamera pintar ini ditujukan untuk industri logistik yang pengoperasiannya sebagian besar masih manual. Dengan teknologi AI, pemantauan ini kini telah didigitalkan.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Alasiah mengatakan FoxLogger tidak hanya fokus pada keamanan, tetapi juga meningkatkan efisiensi operasional. Salah satu fitur tercanggih di pasaran adalah teknologi perkiraan penjadwalan suku cadang.

“Bayangkan jika ada truk mogok dalam perjalanan jauh dari bengkel, kerugiannya bisa sangat besar. Dengan perkiraan yang akurat, kami bisa membantu mencegah masalah tersebut, memastikan kendaraan tetap berfungsi dengan baik,” jelas Alasiah.

Produk FoxLogger dirancang untuk berintegrasi dengan sistem manajemen logistik yang ada.

“Proses onboarding kami jadikan dashboard yang user-friendly, khususnya bagi Generasi Y, usia 30-44 tahun. Tim operasional akan mudah menggunakannya,” imbuhnya.

Alasiah mengatakan integritas data adalah kunci solusi FoxLogger. Dengan pengumpulan data yang sangat akurat dan pengiriman koordinat GPS secara real-time, manajer penerbangan dapat mengambil keputusan dengan cepat dan tepat.

“Hal ini tidak hanya meningkatkan efisiensi tetapi juga menghemat biaya operasional,” kata Alasiah.

Produk seharga Rp 1,1 juta ini memiliki fitur notifikasi real-time yang menjadi keunggulan lainnya.

“Dengan pemberitahuan ini, pengelola armada dapat segera mengidentifikasi dan mengatasi masalah kendaraan seperti kebutuhan perawatan atau tanda-tanda kerusakan.

(Agustus/Februari)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama