Game pokies terpopuler - Berita ANTARA-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta (Antara) – Poki menawarkan beragam permainan populer yang bisa dimainkan sebagai permainan On line Gratis. Game populer antara lain “Underground Surfers”, “Temple Run 2”, “Moto X3M” hingga “Glam Girl: Dress Up and Makeover”.

Berikut profil lima game pokie terpopuler.

1. Penumpang Kereta Bawah Tanah (Nilai 4,4 dari 5 bintang, 17.200.704 suara)

“Underground Surfers” adalah game pelari tak berujung yang dikembangkan oleh Cybo, pengembang game yang berbasis di Denmark.

Pemain mengendalikan Jake, karakter dalam game yang mencoba melarikan diri dari inspektur menyeramkan dan anjingnya sambil mengumpulkan koin dari kereta, trem, rintangan, dan membuka kuncinya. Pembangkit listrik dan peralatan khusus.

2. Temple Run 2 (Nilai 4,3 dari 5 bintang, 2.317.332 suara)

“Temple Run 2” adalah game lari tanpa akhir yang dikembangkan oleh Imangi Studio, di mana pemain harus membantu para pemburu berharga melarikan diri dari monster monyet jahat dengan menghindari rintangan dan jebakan di sepanjang jalan.

Game ini menawarkan petualangan seru di berbagai lokasi seperti bebatuan, hutan, dan tambang, serta kontrol sederhana berupa tombol panah atau A dan D untuk bergerak, tombol W atau panah atas untuk melompat, dan S atau tombol panah bawah untuk meluncur. .

3. Moto X3M (Nilai 4,3 dari 5 bintang, 4.429.372 suara)

“Moto X3M” adalah permainan mengemudi akrobatik melewati rintangan dengan referensi waktu. Permainan On line Ini dapat dimainkan sendiri atau berpasangan secara gratis di pokies.

Game ini dikembangkan oleh pengembang game yang berbasis di Ukraina, Mad Puffers.

4. Brain Test: Tricky Puzzles (Nilai 4,3 dari 5 bintang, 2.114.880 suara)

“Brain Test: Tricky Puzzles” adalah game asah otak yang dikembangkan oleh Unico Studio. Permainan ini menawarkan berbagai teka-teki yang menantang dan menyenangkan, cocok untuk melatih keterampilan berpikir dan memecahkan masalah.

5. Master Catur (Nilai 4,4 dari 5 bintang, 1.359.257 suara)

“MasterChess” adalah permainan papan catur klasik yang dikembangkan oleh pengembang perangkat lunak Code This Lab yang berbasis di Naples, Italia. Permainan ini menawarkan pengalaman catur yang menyenangkan dan menantang, dengan berbagai tingkat kesulitan untuk dipilih.

Master Chess dapat dimainkan sendiri (pada program kecerdasan buatan) atau bersama-sama (dengan pemain lain di perangkat yang sama).

Wartawan: Abdu Faisal
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Hak Cipta © ANTARA 2024

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama