Gila! Pemeliharaan Huawei Mate XT setara dengan iPhone 16 Pro Max.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Huawei Setelah merilis ponsel tiga layar pertama di dunia, ia menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Huawei Mate XTDengan harga yang luar biasa. Bukan hanya harga perlengkapannya saja, namun biaya perawatannya juga akan membuat Anda menang.

Berdasarkan daftar harga resmi Huawei, Huawei Mate

Bagian termahal kedua adalah layar. Jika tidak ingin mendaur ulang layar yang rusak, Anda akan dikenakan biaya 9.799 yuan (Rp 21,3 juta). Biaya perbaikan layar akan berkurang menjadi 7.999 yuan (Rp 17,4 juta) jika Anda memilih untuk menggunakan kembali layar yang rusak.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Sebagai perbandingan, biaya penggantian motherboard setara dengan harga iPhone 16 Pro Max 1TB atau Samsung Galaxy Z Fold 6 yakni sekitar Rp 24 jutaan. Sedangkan biaya penggantian layarnya setara dengan harga iPhone 16 Pro Max 512GB yakni 21 juta birr.

Untungnya, biaya perawatan untuk komponen penting lainnya lebih masuk akal. Misalnya saja penggantian baterai hanya 499 yuan (Rp 1 jutaan). Sedangkan biaya perawatan kameranya sebesar 269 yuan (Rp585 ribu) untuk kamera ultrawide dan 759 yuan (Rp1,6 juta) untuk kamera utama.

Huawei Mate XT saat ini baru tersedia di China, dengan harga mulai 19.999 yuan atau sekitar 43 jutaan. Siapa pun yang berencana membeli ponsel lipat ini disarankan untuk merawatnya dengan hati-hati agar tidak menambah biaya di kemudian hari.

*Artikel ini ditulis oleh Dita Alicia Armadani yang merupakan peserta program pengalaman kerja bersertifikat DITCOM Kampus Merdeka.

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama