Harga dan Spesifikasi Infinix XPad, Tablet Game Sejutaan-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Infinix akhirnya mengumumkan tablet Expad yang dirilis secara global pada Agustus lalu.

Layar Expad 11 inci 90 Hz merupakan tablet dengan resolusi FHD+ dan rasio layar terhadap bodi sebesar 83%. Tingkat kecerahan maksimumnya adalah 440 nits, yang diklaim mudah digunakan bahkan di luar ruangan.

Tablet ini memiliki desain logam unibody dengan tekstur berbintang yang meningkatkan kesan ramping dan bergaya serta tersedia dalam tiga pilihan warna: Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Peluncuran Infinix Xpad juga ditonjolkan oleh kolaborasi uniknya dengan mitra ternama. Melalui Garena Free Fire, tim R&D Infinix mengoptimalkan perangkatnya agar mampu menunjang aktivitas gaming khususnya saat bermain Free Fire.

“Sebagai tablet pertama kami, Infinix XPad dirancang untuk memenuhi kebutuhan produktivitas seluler dan menghadirkan pengalaman bermain game dan hiburan terbaik di kelasnya. Dengan layar besar beresolusi tinggi dan performa bertenaga, Infinix XPad merupakan produk teknologi canggih dari Infinix yang cocok dengan XFans dengan gaya hidup aktif dan kebutuhan multitasking,” kata Marketing Sergio Tikoalu, Head of Infinix Indonesia, dalam keterangannya kepada detikINET.

Prosesornya adalah MediaTek Helio G99 yang diproduksi dengan manufaktur 6nm. Performa Infinix XPad terbilang mulus karena memiliki manajemen resource yang baik untuk menjaga frame rate tetap stabil. Ada juga XArena Game Space yang bisa memblokir panggilan atau mengubah mode performa saat bermain game.

Untuk menunjang kebutuhan pendidikan, Infinix Xpad memiliki asisten cerdas Folax yang didukung ChatGPT. Dengan perintah sederhana “Hey Fox”, pengguna dapat memberikan instruksi kepada XPad untuk mengirim pesan singkat atau mencari informasi.

Terdapat empat speaker stereo yang ditempatkan di setiap sisi bodinya untuk menunjang penggunaan hiburan. Sistem operasi XOS 14 didasarkan pada Android 14 dan menjanjikan garansi patch keamanan selama 2 tahun.

Harga dan Ketersediaan Infinix XPad
Infinix XPad akan tersedia dengan harga spesial selama flash sale pada 28 Agustus 2024. Varian 4/128GB dibanderol Rp 1.799.000 (harga reguler Rp 1.899.000) dan tersedia di seluruh official store Infinix dan platform e-commerce seperti Shopee. , Lazada, Toko Tiktok, Tokopedia, Akulaku dan Blibly.

Harga Infinix XPad

  • Infinix XPad (4GB/128GB): Rp 1.899.00 (harga promosi Rp 1.799.000)
  • Infinix XPad (4GB/256GB): Rp 2.099.000 (harga promosi Rp 1.999.000)

(asj/asj)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama