HMD merilis ponsel Barbie lucu serba pink-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

HMD, Perusahaan yang menghidupkan kembali ponsel Nokia kini telah meluncurkan ponsel Barbie Dengan desain aksesoris serba pink. Ponsel ini dipasarkan kepada anak muda yang ingin rehat dari smartphone dan media sosial.

HMD Barbie Phone merupakan feature phone dengan desain lipat gaya lama, jadi jangan berharap fitur lipat seperti Samsung Galaxy Z Flip. Ponsel ini tidak memiliki aplikasi dan internet, hanya koneksi untuk melakukan panggilan telepon dan mengirim SMS.

“Di dunia digital yang serba cepat saat ini, kami merasa perbincangan di dunia maya tidak akan pernah berhenti,” kata Chief Marketing Officer HMD Lars Silberbauer, seperti dikutip CNBC Kamis (29/8/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

“Ponsel ini mengundang Anda untuk meletakkan ponsel cerdas Anda pada saat-saat ketika sedang browsing dan bersenang-senang, semuanya dengan bantuan ikon budaya sejati, Barbie,” lanjutnya.

Ponsel HMD Barbie Memiliki layar utama 2,8 inci dan layar eksternal 1,77 inci. Bagian belakangnya dilengkapi cermin untuk mengambil foto selfie menggunakan kamera belakang 5 MP.

Ponsel ini ditenagai chipset Unisoc T107 dan hadir dengan RAM 64 MB serta memori internal 128 MB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui microSD. Konektivitasnya mendukung Bluetooth 5, jack headphone 3,5 mm, dan USB-C.

Ponsel HMD BarbiePonsel HMD Barbie Foto: HMD

Ponsel HMD Barbie ini dihiasi beberapa logo Barbie berukuran besar di sekujur bodinya, mulai dari panel belakang di bawah layar utama hingga tombol keyboard. Keyboard T9 memiliki desain misterius bergaya Barbie seperti pohon palem, simbol hati, dan flamingo yang bersinar saat gelap.

Saat pertama kali diaktifkan, pengguna akan menerima pesan suara 'Hai Barbie' dan notifikasi panggilan tak terjawab dari Ken, pacar Barbie. Pengguna ponsel HMD Barbie bisa menyimpan nomor Ken di kontak.

Paket penjualannya berisi berbagai aksesoris menarik seperti dua cover case, stiker, permata, charm, dan strap yang semuanya bertema Barbie. Ada juga wallpaper dan ikon aplikasi yang terinspirasi dari mainan populer di ponsel.

Ponsel HMD Barbie Ini akan tersedia di seluruh dunia dengan harga $129 atau 1,9 juta Birr. Ingin mengoleksi ponsel istimewa detikers ini?

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama