Inilah otak dibalik performa kencang Asus Vivobook S 15 OLED.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Asus Vivobook S 15 OLED apakah itu. Kopilot+ PC Asus dirilis pertama kali di Indonesia. Laptop ini memiliki prosesor yang berkinerja sangat cepat.

Asus Vivobook S 15 OLED ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite dengan TDP hingga 45 watt. Prosesornya dibekali Qualcomm Hexagon Neural Processing Unit (NPU) dengan performa hingga 45 TOPS.

NPU ini merupakan bagian prosesor yang menangani fungsi AI. Jadi, dengan menggunakan petunjuk teks di aplikasi Paint, Anda dapat membuat gambar menggunakan fitur eksklusif Copilot+ seperti Cowriter, yang dapat menghasilkan kreasi Anda dalam hitungan detik.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Ada juga fitur pintar bawaan. asus Sama seperti StoryCube, Anda dapat mengelola file di laptop dan mengelompokkannya ke dalam katalog untuk memudahkan akses. Ada juga Asus AiSense yang melindungi privasi dengan peredupan layar dinamis dan fitur kunci layar berbasis AI.

Prosesor ini dipadukan dengan RAM hingga 32GB yang membuat multitasking menjadi mudah. Asus mengklaim RAM besar ini memungkinkan pengguna menggelar konferensi video sambil membuka tayangan slide dan mendengarkan musik secara bersamaan. Untuk penyimpanan, Asus menawarkan SSD dengan pilihan kapasitas hingga 1TB.

Performa kencang tersebut didukung teknologi pendingin Asus IceCool yang mencakup dua kipas, dua ventilasi, dan dua pipa panas untuk pendinginan optimal. Artinya, laptop tetap dingin meski melakukan tugas AI yang berat.

Seluruh komponen internal dikemas dalam rangka yang cukup kompak dengan ketebalan 1,47 mm dan berat 1,42 kg. Pertunjukan Asus Vivobook S 15 OLED Disokong juga dengan baterai berkekuatan 70 watt yang mampu bertahan hingga 18 jam.

(vmp/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama