iOS 18 akan dirilis bulan depan oleh Apple Intelligence pada 16 September-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Selain promosi iPhone 16 Seri, Apple juga mengumumkan tanggal ketersediaannya iOS 18 dan pembaruan sistem operasi lainnya. iOS 18 akan tersedia untuk iPhone minggu depan pada 16 September.

iOS 18 tersedia untuk iPhone SE (generasi kedua dan ketiga), iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, seri iPhone 11, seri iPhone 12, seri iPhone 13, seri iPhone 14, dan seri iPhone 15. Seri iPhone 16 akan dirilis pada 20 September dan akan menjalankan iOS 18.

Pembaruan ini menghadirkan banyak fitur baru ke iPhone, termasuk opsi untuk mengubah posisi dan mengubah tampilan aplikasi dan widget di layar Utama. Apple telah merilis tampilan baru untuk Pusat Kontrol, aplikasi pengelola kata sandi baru, dan dukungan SMS satelit.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Aplikasi Foto juga telah ditingkatkan di iOS 18, sehingga memudahkan pengguna menemukan foto favoritnya. Pengguna dapat mengubah tombol kontrol di bagian bawah layar kunci dan mengelola kotak masuk di aplikasi Mail.

Namun, Apple Intelligence tidak menyertainya. iOS 18. Fitur Apple Intelligence pertama akan tersedia sebagai bagian dari pembaruan iOS 18.1 yang akan dirilis pada bulan Oktober.

Fitur Apple Intelligence pertama yang diluncurkan hanya akan tersedia dalam bahasa Inggris di Amerika Serikat, dengan versi bahasa Inggris ditambahkan di Australia, Kanada, Selandia Baru, Afrika Selatan, dan Inggris. Tahun depan, Apple Intelligence akan mendukung bahasa China, Prancis, Jepang, dan Spanyol.

Beberapa fitur Apple Intelligence yang hadir pada bulan Oktober adalah alat menulis, membuat film berdasarkan ekspresi di fitur Memori di aplikasi Foto, pembersihan yang dapat menghapus orang atau objek dari foto, balasan cerdas di aplikasi Mail, dan banyak lagi. .

Versi baru Siri yang dapat memahami perintah dalam bentuk tertulis dan bahasa yang lebih natural dan fleksibel juga akan menjadi bagian dari pembaruan ini. Seperti disebutkan dalam keterangan resmi Apple, Selasa (10/9/2024), dengan opsi untuk merekam, merekam, dan merangkum audio di aplikasi Notes dan Phone.

Kemudian, dalam beberapa bulan ke depan, Apple akan menggunakan konteks pengguna untuk membuat gambar dan emoji, Image Wand untuk membuat gambar dari desain yang rumit, dan Siri untuk memberikan hasil yang disesuaikan bagi pengguna. Integrasi ChatGPT dengan Siri juga tersedia pada gelombang kedua ini.

Intelijen Apple Hanya tersedia untuk iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, iPhone 16 Pro Max, iPhone 15 Pro, iPhone 15 Pro Max, serta iPad dan Mac yang menggunakan chip M1 atau versi lebih baru.

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama