Ketinggalan acara Apple malam ini, iPhone 16 untuk ditonton-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Cupertino, Kalifornia

Acara Apple tersebut akan digelar pada Selasa (10/9/2024), dini hari pukul 00.00 WIB. Menurut rumor yang beredar, jajaran perangkat baru Apple akan diumumkan.

Karena acara ini bertema 'Glowtime', banyak orang yang meyakini fitur intelijen Apple akan menjadi highlight acara tersebut. Fitur Apple AI ini pertama kali diperkenalkan pada acara WWDC yang diadakan pada bulan Juni 2024.

Selain itu, perangkat apa saja yang akan diumumkan di acara Apple malam ini?

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

seri iPhone 16

Apple mungkin merilis iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max. Berdasarkan bocorannya, seluruh varian iPhone terbaru akan ditenagai chip A18 untuk mendukung Apple Intelligence.

Apple dikabarkan akan memperbesar ukuran layar ponsel barunya. Ini telah berkembang menjadi 6,3 inci dari sebelumnya 6,1 inci. Sedangkan ukuran 6,7 akan menjadi 6,9 inci, hal ini dikarenakan Apple menggunakan bezel yang lebih tipis dari sebelumnya.

Peningkatan kamera tersedia di pesawat. Khususnya, seri iPhone 16 Pro akan menampilkan kamera zoom telefoto 5x, yang sebelumnya hanya ada di iPhone 15 Pro Max.

Tombol aksi tersedia di semua iPhone 16. Ada juga tombol baru bernama Capture yang membantu pengguna mengambil foto.

IPhone 16 dan 16 Plus hadir dalam varian warna Biru, Hijau, Pink, Putih dan Hitam. Sedangkan iPhone 16 Pro dan 16 Pro Max tersedia dalam warna Black Titanium, Natural Titanium, White Titanium, dan Bronze Titanium.

jam apel

Pembaruan terbesar pada lini Apple Watch adalah model seri 10 pada tahun 2014, yang menandai satu dekade sejak produk tersebut diperkenalkan.

Apple Watch Series X dikatakan menampilkan desain casing yang lebih ramping, peningkatan kinerja, serta sensor dan fitur kesehatan baru. Apple Watch Ultra 3 dan SE juga diharapkan menampilkan peningkatan kinerja.

AirPod

Dua model AirPods 4 diumumkan, penerus langsung AirPods 3 saat ini dan peningkatan dari versi Pro dengan dukungan Peredam Kebisingan Aktif dengan harga lebih terjangkau.

Tidak hanya itu, namun akan identik dengan AirPods Pro, termasuk casing baru, pengisian daya USB-C, dan kualitas suara yang ditingkatkan.

(afr/rns)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama