Lihat laptop bisnis ASUS dan PC desktop dengan Intel vPro-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

ASUS telah memperkenalkan jajaran perangkat komputasi terbarunya yang ditujukan untuk para pebisnis. Terdapat mobile workstation konvertibel pertama di dunia dengan chip grafis NVadi Quadro RTX, ExpertBook B6 Flip, laptop bisnis dengan layar OLED, ExpertBook B5 OLED, ExpertBook B3, dan PC desktop ExpertCenter D9 kelas bawah.

Didukung platform Intel vPro, seluruh perangkat ini diklaim dapat membantu mendongkrak produktivitas bisnis.

“Produktivitas bisnis dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah penggunaan perangkat komputasi yang tepat. Seluruh perangkat komputasi yang kami perkenalkan kali ini didukung oleh Platform Intel vPro, yang akan membantu para pebisnis untuk meningkatkan produktivitas bisnisnya. kegiatan bisnis,” kata Yulianto Hasan, Direktur ASUS Business Products Indonesia.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Intel vPro didukung

Intel vPro merupakan platform teknologi yang dikembangkan oleh Intel untuk meningkatkan manajemen dan keamanan perangkat komputasi, khususnya PC bisnis. Bukan sekedar prosesor, platform merupakan sistem terintegrasi yang menggabungkan fitur perangkat keras dan teknologi. Intel vPro dirancang untuk memenuhi kebutuhan TI perusahaan untuk menghadapi tantangan manajemen dan keamanan yang semakin kompleks di era digital saat ini.

Penggunaan Intel vPro disebut mampu mendukung aktivitas manajemen jarak jauh. Dengan teknologi ini, tim TI dapat mengakses, memperbaiki, dan memperbarui sistem komputer tanpa harus berada di lokasi yang sama dengan perangkatnya. Teknologi ini pasti akan bermanfaat terutama bagi perusahaan yang memiliki banyak cabang. Atau bahkan perusahaan yang sebagian besar karyawannya sering berada di luar kantor.

Selain itu, fitur keamanan yang ditingkatkan pada platform vPro membantu melindungi data dan aset perusahaan dari ancaman seperti malware dan serangan phishing. Intel vPro mendukung teknologi virtualisasi yang memungkinkan alokasi sumber daya komputasi sehingga beberapa sistem operasi dapat berjalan secara bersamaan di satu mesin.

Hal ini memudahkan perusahaan untuk menguji aplikasi atau sistem operasi baru tanpa mengganggu operasional sehari-hari. Oleh karena itu, perangkat dengan Intel vPro tidak hanya menawarkan performa tinggi, namun juga memberikan solusi manajemen dan keamanan tingkat lanjut untuk memenuhi kebutuhan bisnis modern.

ASUSFoto ASUS: dok. ASUS

Stasiun kerja canggih yang dapat disesuaikan

ExpertBook B6 Flip (B6602) adalah desktop seluler konvertibel pertama di dunia yang didukung oleh chip grafis NVadi Quadro RTX. Perangkat ini dirancang untuk memenuhi para profesional yang membutuhkan kinerja tinggi dalam bentuk yang fleksibel.

Dengan CPU Intel Core HX Series dan dukungan Intel vPro, ExpertBook B6 Flip menghadirkan kecepatan dan efisiensi, dengan mudah menangani tugas-tugas berat seperti rendering grafis, simulasi, dan analisis data.

ExpertBook B6 Flip memiliki keunggulan dari segi memori. Dengan RAM yang dapat diupgrade hingga 128GB dan opsi penyimpanan hingga 2TB, perangkat ini menyediakan lebih dari cukup ruang untuk semua tugas bisnis. Dengan cara ini, pengguna dapat menjalankan beberapa aplikasi berat secara bersamaan tanpa khawatir akan penurunan kinerja. Hal ini menjadikannya pilihan tepat bagi para profesional yang membutuhkan lebih banyak ruang untuk data dan aplikasi.

Selain itu, ExpertBook B6 Flip juga memiliki fitur keamanan tingkat perusahaan yang memastikan keamanan data. Mulai dari enkripsi perangkat keras hingga fitur autentikasi biometrik, perangkat ini dilengkapi dengan perlindungan berlapis untuk mencegah akses tidak sah. Oleh karena itu, kinerja dan kemampuannya tidak hanya memenuhi kebutuhan para profesional, namun fitur keselamatannya juga memastikan pekerjaan terlindungi.

Contoh teknologi ramah lingkungan

ASUS ExpertBook B9 OLED sangat ringan hanya 990 gram dengan bodi berbahan magnesium-lithium premium yang diproduksi menggunakan teknik khusus. Kombinasi material logam ini mendorong batas cahaya untuk portabilitas tanpa mengorbankan daya tahan. Atau dengan kata lain perangkat ini masih mempunyai kekuatan yang tinggi.

Dengan desain ramah lingkungan, kamera berbasis AI, fitur peredam bising untuk pengalaman kerja modern, serta prosesor Intel® Core™ vPro® terbaru dan fitur keamanan tingkat perusahaan yang ekstensif, ExpertBook B9 adalah OLED. Mitra sempurna bagi para eksekutif dan pebisnis yang menggunakan kredensial dan keahlian ramah lingkungan.

ExpertBook B9 OLED adalah laptop kelas atas yang diperuntukkan bagi para pekerja kelas atas untuk bekerja dan bekerja secara efisien. Dengan akurasi warna yang luar biasa dan rasio kontras yang tinggi, layar OLED menghidupkan visual, sementara rasio aspek 16:10 memberikan ruang yang luas untuk melakukan banyak tugas dan menyajikannya kepada anggota tim atau pemangku kepentingan.

Laptop bisnis dengan layar OLED

Profesional yang mencari laptop bisnis dengan kualitas visual terbaik dapat melihat Expert Book B5 (B5602). Perangkat ini memiliki layar OLED untuk menunjang aktivitas bisnis kapan pun dan di mana pun. Layar OLED pada laptop ini menawarkan reproduksi warna yang tajam dan tingkat kontras yang tinggi, sehingga ideal untuk kebutuhan presentasi konten mulai dari grafis bisnis hingga multimedia.

Laptop ultra-portabel ExpertBook B5 (B5602) juga menawarkan keunggulan dalam portabilitas. Dengan bobot hanya 1,4 kg dan ketebalan hanya 19,95 mm, laptop ini menjadi pilihan tepat bagi para profesional yang sering bepergian. Bobotnya yang ringan dan desainnya yang kompak memudahkan pengguna membawa laptop ini kemana saja tanpa mengorbankan performa dan daya tahan baterai.

Dari segi performa, ExpertBook B5 (B5602) pun tak kalah saing. Dengan prosesor Intel Core generasi ke-13 dan dukungan Intel vPro, laptop ini mampu menangani berbagai tugas bisnis secara efisien. Intel vPro sendiri merupakan kumpulan fitur keamanan dan manajemen yang membantu mengurangi risiko dan meningkatkan efisiensi operasional. Dengan layar OLED, desain ultra-portabel, dan performa solid, ExpertBook B5 (B5602) merupakan pilihan tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis modern.

Laptop AI untuk bisnis

ExpertBook B3 (B3404) merupakan laptop bisnis mutakhir yang mendukung teknologi AI. Didukung oleh prosesor Intel® Core™ Ultra dan dukungan Intel ViPro, laptop ini dibuat khusus untuk kesuksesan bisnis, meningkatkan produktivitas, meningkatkan keamanan, dan memungkinkan komunikasi real-time dengan peningkatan TI yang dinamis.

Fitur canggihnya yang canggih mencakup prosesor Intel® Core™ Ultra 7 dan grafis hingga NVIDIA® RTX™ 2050 atau Intel® Arc™ serta layar cerah dengan rasio aspek 16:10. ExpertBook B3 juga dilengkapi dengan konektivitas, dilengkapi SSD dengan dukungan RAID 0/1, chip TPM yang aman, SO DIMM ganda untuk kemudahan peningkatan TI, dan ketahanan MIL-STD-810H tingkat militer. Semuanya dalam desain ramah lingkungan yang menunjukkan akuntabilitas dan keberlanjutan.

Desain kecil, produktivitas tinggi

Dengan desain yang ringkas, ExpertCenter D9 SFF (D900) dirancang untuk meningkatkan produktivitas bisnis. Meski berpenampilan minimalis, PC desktop ini menawarkan fitur keamanan tingkat perusahaan yang memastikan keamanan data dan informasi bisnis. Selain itu, dukungan untuk berbagai perangkat lunak bersertifikasi ISV (vendor perangkat lunak independen) meningkatkan keandalan sistem ini untuk menjalankan aplikasi bisnis tertentu yang memerlukan sertifikasi khusus.

Dari segi performa, ExpertCenter D9 SFF (D900) tidak main-main. Didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-13 dan dukungan Intel vPro, desktop ini dirancang untuk menangani beban kerja yang paling berat sekalipun. Tak hanya itu, PC desktop ini dapat dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GT1030 atau T600 sehingga menjadikannya pilihan tepat untuk menjalankan aplikasi bisnis yang membutuhkan pemrosesan grafis lebih banyak. Hal ini menjadikan ExpertCenter D9 SFF (D900) pilihan tepat untuk berbagai kebutuhan bisnis, mulai dari analisis big data hingga desain grafis.

Salah satu keunggulan ExpertCenter D9 SFF (D900) adalah konektivitasnya yang sangat lengkap. Dengan pilihan port dan konektor yang beragam, memungkinkan pengguna untuk menghubungkan berbagai perangkat tambahan secara mulus. Selain itu, desktop ini juga dirancang agar mudah diupgrade. Baik itu memori, penyimpanan, atau komponen lainnya, tim TI dapat dengan mudah menambahkan atau menggantinya sesuai kebutuhan, memastikan sistem tetap terkini dengan kebutuhan bisnis.

Tonton Videonya”CT ARSA dan Asus menyediakan laptop operasi untuk SDN Ciroyom
[Gambas:Video 20detik]

(Praf/Iga)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama