Logitech merilis keyboard dan mouse untuk atlet olahraga-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Logitech G telah merilis tiga perangkat baru dari seri Pro-nya, Pro X TKL Rapid Gaming Keyboard, Pro.

Alat ini dirilis setelah bekerja sama dengan ratusan atlet esports profesional selama tiga tahun terakhir untuk membangun alat dari lini Pro Series. Logitech kemudian dapat menyediakan perlengkapan yang sesuai dengan bentuk, gaya bermain, dan fungsi yang dibutuhkan oleh para atlet tersebut.

“Proses penelitian dan desain ini tidak hanya mengidentifikasi dan menciptakan inovasi produk, tetapi juga berfungsi sebagai uji performa yang pada akhirnya melayani seluruh komunitas gaming,” kata Chris Pate, kepala pengembangan produk Logitech G Pro Series, dalam pernyataannya. Diterima oleh detikINET.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Pro X Superlite 2 Dex
Mouse ini memiliki desain asimetris untuk tangan kanannya, yang konon dikembangkan berdasarkan masukan dari para gamer profesional untuk Counter-Strike dan Valorant. Beberapa fitur utamanya adalah:

Lightspeed Wireless: Mendukung pemilihan 8KHz, membuatnya sangat cepat dan responsif.
Sensor Hero 2: Memberikan kecepatan lebih dari 888 inci per detik dan kecepatan lebih dari 88g.
Lightforce Switch Lightforce Switch: menggabungkan keandalan komponen mekanis untuk aktivasi instan dan klik yang memuaskan.

Seperti semua peralatan PRO Series lainnya, Dix telah melalui siklus pengembangan multi-tahun, bekerja dengan ratusan atlet esports untuk memenuhi kebutuhan unik mereka.

Kecepatan kilat Pro 2
Mouse ini membawa desain ramping dari gaming nirkabel profesional ke level berikutnya. Juga merupakan evolusi dari ikon esports yang menampilkan pembaruan Lightspeed dan Hero 2.

Pro X TKL Cepat
Keyboard ini adalah keyboard analog magnetik pertama, menawarkan titik pemicu yang dapat disesuaikan, dan memiliki fungsi pemicu cepat. Karakter ini dikatakan mampu mengeksekusi gerakan dan perintah dengan kecepatan dan akurasi yang luar biasa.

Titik aktuasi dan pemicu cepat keyboard dapat disesuaikan dengan cepat tanpa memerlukan perangkat lunak, sehingga memudahkan atlet yang ingin menyiapkan perangkat keras baru pada sistem yang tidak mengizinkan instalasi perangkat lunak.

Harga dan ketersediaan
Pro 2 Lightspeed dan Pro X TKL Rapid tersedia dalam warna hitam dan putih. Sedangkan Pro X Superlight 2 Dex tersedia dalam warna hitam, putih, dan pink.

  • Pro
  • PRO 2 LIGHTSPEED – Tersedia pada 17 September 2024 – dengan harga retail yang disarankan Rp 1.990.000
  • Pro

(asj/rns)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama