Mendukung gaya hidup sehat, Green meluncurkan 4 produk baru berteknologi tinggi-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

PT Gree Electric Appliances Indonesia meluncurkan empat produk barunya bekerja sama dengan acara Supplier Collection di Swissotel PIK Street. Sistem Pemurnian Air Gree 10 in 1 merupakan salah satu produk yang diluncurkan untuk menawarkan pengalaman terkini dalam mendukung gaya hidup sehat.

Sistem penyaringan air Gree 10 in 1 tidak hanya untuk air minum saja tetapi juga dapat digunakan untuk berbagai aktivitas rumah tangga.

“Peluncuran Gree 10 in 1 Water Purification System menjadi salah satu bukti inovasi seluruh pelanggan Gree Indonesia. Tak hanya produk AC yang berkualitas dan berteknologi tinggi, Gree juga menawarkan produk peralatan rumah tangga lainnya yang menunjang gaya hidup konsumen. sehat dan bersih,” kata Chief Executive Director Gree Indonesia Ethan Wu dalam keterangannya, Jumat (6/9/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Sistem penyaring air Gree 10 in 1 Foto: Hijau

10 manfaat hijau dalam 1 sistem penyaringan air

Sistem penyaringan air Gree 10 in 1 menawarkan lima lini produk. Untuk jajaran pertama terdapat filter udara segar digital yang berfungsi menghilangkan sisa klorin, warna dan bau tidak sedap, sedimen, karat, dan partikel organik di dalam air.

Selain itu terdapat filter air murni sentral yang memiliki tiga tingkat penyaringan yaitu filter KDF yang menghambat pertumbuhan mikroorganisme, tempurung kelapa kualitas tinggi untuk sisa klorin, filter karbon untuk logam berat, bau atau warna, dan filter karbon aktif. dan pasir silika, yang digunakan untuk menghilangkan sedimen atau partikel dari air. Tiga tingkat penyaringan membuat air bersih dan murni di rumah.

Sistem penyaringan air Gree 10 in 1 juga memiliki pelembut air Central Pure yang mengandung resin berkualitas tinggi yang berfungsi melunakkan air. Green Central Pure Water Softener digunakan dimana kesadahan air tinggi (kandungan Ion Ca2+ dan Ion Mg2+ tinggi) dan Media Resin ini bekerja dengan pelembut air yang menggunakan resin yang mengikat Ion Ca2+ dan Ion Mg2+. Kandungan yang ada di dalam air mereduksi ion Ca2+ dan ion Mg2+ yang ada di dalam air dan menjadikan air menjadi lunak.

Tidak hanya itu, sistem penyaringan air Gree 10 in 1 juga dilengkapi dengan filter air UltraPure RO. Ada lima tingkat filtrasi, membran ultrafiltrasi, filter karbon aktif, filter PP, filter RO, dan filter campuran. Keseluruhan filter berfungsi menyaring air agar layak untuk diminum. Filter Pemurni Air Gree UltraPure RO memiliki perbandingan air murni dan air limbah 1:1, dengan kapasitas 7L untuk menyimpan air murni murni.

Keempat lini produk Sistem Pemurnian Air Gree 10 in 1 telah memiliki fitur automatic backwash beserta filter karbon level A+ dengan potensi promosi yang tinggi. Sebagai pelengkap, Grimm melengkapinya dengan SlimWall Dispenser dan SnowBreeze Standing Dispenser.

Slimwall Dispenser mempunyai kapasitas penyimpanan air panas sebesar 0,6 L dan kapasitas penyimpanan air dingin sebesar 0,5 L. Sedangkan fixed dispenser Ice Breeze memiliki kapasitas penyimpanan air panas dan dingin sebesar 0,6L. SlimWall Dispenser & SnowBreeze Standing Dispenser mampu menghasilkan air panas dengan suhu 1000C hanya dalam waktu 3 detik. Desain minimalis dengan warna putih yang cantik pasti akan mempercantik desain rumah anda.

Keunggulan AC Airy AI Series 80

Green Air Conditioner Airy AI Series 80 merupakan AC inverter baru yang dilengkapi dengan chip AI (Artificial Intelligence). Dengan teknologi ini, produk ini tidak hanya dapat mengontrol mode pengoperasian AC berdasarkan situasi penggunaan menggunakan algoritma cerdas G-Learning khusus Green, tetapi juga dapat menghemat energi hingga 20% dibandingkan AC inverter biasa.

AC GREE Airy AI Series 80 menggunakan teknologi kompresor inverter G-BOOST dan memiliki paten eksklusif dari GREE. Keunggulan tersebut menjadikan AC Green Airy AI Series 80 memiliki kemampuan pendinginan yang sangat cepat, yakni mampu mencapai suhu keluaran udara 8 derajat Celcius dalam waktu 1 menit.

Sistem penyaring air Gree 10 in 1 Foto: Hijau

Green Air Conditioner Airy AI Series 80 juga memiliki fitur koneksi Wi-Fi Bluetooth yang lebih efisien dan meningkatkan kenyamanan komunikasi pengguna dibandingkan modul Wi-Fi tradisional. Selain itu, AC Airy AI Series 80 memiliki fitur pengatur volume cerdas dan kompatibel dengan speaker cerdas. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol AC hanya dengan menggunakan suaranya tanpa menggunakan remote control.

Selain chip AI, Gree Air Conditioner Airy AI Series 80 juga memiliki sistem ventilasi udara bersih. Sistem ini memungkinkan pertukaran udara dalam dan luar ruangan, dengan filter HEPA untuk menyaring udara luar. Sistem seperti ini umumnya dipasang pada AC sentral di fasilitas mewah seperti rumah sakit dan gedung perkantoran.

Green Airy AI Series 80 juga memiliki lampu UV ganda dan sistem UVC plasma dingin untuk membunuh bakteri dan virus. Sistem sinar ultraviolet UVC dapat langsung membunuh lebih dari 90% virus dan 97% bakteri yang terkait dengan unit AC.

Generator plasma dingin menghasilkan ion dingin untuk membersihkan bakteri yang menempel pada barang-barang rumah tangga, efisiensinya mencapai 99,9%. Selain itu, ion dingin secara langsung menghilangkan karbon monoksida dari udara (senyawa berbahaya yang dihasilkan setelah merokok) dan bau lainnya.

Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 dan Kipas Sirkulasi Udara Gree 75

Selain kedua produk barunya, Grimm juga memperkenalkan Green Air Cooler GTA-ACOOL6 dan Green Air Circulation Fan 75. Keduanya merupakan AC terbaru dengan desain unik dan berbeda dari merk lain. AC Gree GTA-ACOOL6 merupakan AC baru berkapasitas 6 liter dan dua buah ice pack serta dilengkapi dengan generator ION negatif sehingga mengurangi polusi di udara dan menjadikan udara lebih bersih dan segar.

AC abu-abu GTA-ACOOL6 dapat mencapai hingga 505m3/jam dengan tingkat kebisingan yang sangat rendah. Sedangkan Gree Air Circulation Fan 75 memiliki anion udara segar yang meningkatkan kebersihan udara dengan sudut jangkauan luas 80° kiri dan kanan serta 90° atas dan bawah. Kedua produk ini dilengkapi dengan remote control dan kotak aromaterapi yang menambahkan minyak aromaterapi untuk menambah kesegaran ruangan.

Dengan keempat produk barunya ini, Gree Indonesia berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan air bersih di rumah serta udara sejuk dan nyaman.

Sekadar informasi, peluncuran produk baru Green digelar di Swissotel PIK Street bersamaan dengan vendor summit. Mengusung tema 'Don't Limit Your Experience', acara ini dihadiri sekitar 800 pengusaha dari seluruh cabang Yunani di seluruh Indonesia. Melalui acara ini, Gree ingin mengajak para pedagang yang diundang untuk merasakan pengalaman unik dan tak terbatas.

Dalam peluncuran produk barunya, Gree Indonesia juga mengundang artis-artis ternama Tanah Air seperti Rafi Ahmad, Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang juga menjadi bintang pengalaman produksi Gree Indonesia. Ada penampilan spesial Titi Kamal dari brand Ambassador Gree Indonesia dan Kahitna.


(ncm/ega)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama