Penantang Apple, Huawei akan merilis 3 ponsel lipat setelah iPhone 16-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Beberapa jam setelah Apple menggelar acara peluncuran iPhone 16, Huawei telah merencanakan acara besar pada 10 September.

Di ajang besar tersebut, Huawei akan merilis beberapa produk, salah satunya ponsel layar tiga. Ya, ponsel layar lipat ganda Huawei seperti terlihat pada poster acara.

Tak hanya tiga ponsel, kendaraan listrik Huawei Aito M9 serta Watt GT5 dan Watch D2 juga disebut-sebut akan dibekali teknologi TruSense yang memantau kesehatan penggunanya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Huawei mengatakan TruSense akan menjadi standar baru dalam teknologi pemantauan kesehatan yang dapat dikenakan. Teknologi ini menggabungkan data dari berbagai sensor seperti pernapasan, SpO2, suhu tubuh, tekanan darah, dan detak jantung. Menurut Huawei, teknologi ini lebih akurat dibandingkan sebelumnya, lebih luas, dan lebih berguna dalam ekosistem saat ini.

Sayangnya, Huawei bungkam soal produk tersebut. Namun, di masa lalu, Richard Yu, CEO divisi bisnis konsumen Huawei, terlihat menggunakan tiga ponsel.

Ponsel triple tersebut diharapkan memiliki layar berukuran 10 inci. Namun belum diketahui apakah produk ini akan menjadi bagian dari Mate X — atau lini produk lainnya.

Sedangkan Toyota M9 merupakan mobil listrik yang sudah lebih dulu diumumkan ke publik, namun dengan sistem tempat duduk berbeda, lima kursi (versi pertama memiliki 6 kursi) dilansir detikINET dari GSM Arena, Selasa (3/9). /2024).

Mobil yang masuk dalam kategori kendaraan utilitas utama sport ini merupakan hasil kolaborasi Huawei dan Seres. Ia menggunakan HarmonyOS penuh dengan asisten digital Celia. Ada juga teknologi lain seperti sensor LiDAR, teknologi pengenalan wajah untuk meluncurkan kendaraan dan masih banyak lagi.

(asj/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama