Pre-order kini dibuka untuk iPhone 16, varian yang paling banyak dipesan.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Apel Pre-order sekarang telah dibuka. iPhone 16 Seri sejak Jumat lalu, 13 September. Dengan pre-order ini, diketahui varian iPhone 16 mana yang paling sering dipesan.

Setelah pre-order dibuka, mereka akan tersedia bagi konsumen pada tanggal peluncuran seri iPhone 16, yaitu 20 September. Namun ketersediaan beberapa model mengalami kegagalan karena persediaan yang sedikit.

Saat ini model yang persediaannya paling terbatas adalah iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max. Menurut pemantauan detikINET Di situs web Apple AS, tidak ada varian iPhone 16 Pro atau iPhone 16 Pro Max dalam konfigurasi atau warna apa pun yang tersisa untuk dikirimkan pada tanggal peluncuran.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Bahkan tanggal pengiriman iPhone 16 Pro Max diundur menjadi 8-15 Oktober, sebulan setelah ponsel ini pertama kali diperkenalkan. Sementara itu, tanggal pengiriman iPhone 16 Pro sebagian besar diundur ke 3-8 Oktober.

B iPhone 16 Dan iPhone 16 Plus akan tersedia sebagian besar tepat waktu pada tanggal 20 September. Namun varian warna teal sepertinya akan sangat populer karena pengiriman di AS diundur ke 1-8 Oktober.

Khusus iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max varian warna yang paling banyak dipesan adalah Black Titanium. Varian ini mengalami penundaan pengiriman, disusul Natural Titanium dan White Titanium.

Sedangkan warna baru varian Desert Titanium kurang populer dibandingkan warna lainnya. Ada kemungkinan Apple memasok varian warna ini dalam jumlah yang lebih besar untuk memenuhi permintaan, jadi hal ini tidak menunjukkan popularitasnya.

Meski beberapa varian mengalami penundaan pengiriman, masih ada beberapa model iPhone 16 Pro yang bisa dibeli di toko pada hari peluncurannya.

iPhone 16 Pro Dan iPhone 16 Pro Max menghadirkan lebih banyak peningkatan dibandingkan versi standar dan Plus. Keduanya memiliki layar besar dengan bezel tipis, baterai tahan lama, kamera ultra lebar 48 MP, chip A18 Pro yang kencang, dan banyak lagi.

IPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max mendukung Apple Intelligence, yang akan tersedia dengan pembaruan iOS 18.1 pada bulan Oktober. Apple Intelligence juga tersedia untuk iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

(vmp/vmp)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama