Rumor Samsung Galaxy S25 Ultra mirip dengan Sony Xperia-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Samsung Tampaknya mengubah polanya Galaxy S25 Ultra. Render terbaru Galaxy S25 Ultra mengisyaratkan perubahan desain besar dibandingkan generasi sebelumnya.

Presentasi ini berasal dari Berguna Onlix melalui Android Headlines. Rekaman tersebut memperlihatkan ponsel mirip Sony Xperia namun dengan bodi lebih lebar dan pengaturan kamera ala Samsung.

Berbeda dengan Galaxy S24 Ultra yang memiliki sisi membulat dan sudut tajam, versi Galaxy S25 Ultra menghadirkan perangkat dengan sisi datar dan sudut agak membulat agar terasa lebih nyaman dalam genggaman.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Layar ini memperlihatkan tombol daya dan volume di sisi kanan ponsel, slot kartu SIM di sisi kiri, serta antena di sisi atas dan bawah. Port USB-C dan speaker terletak di bagian bawah ponsel.

Pengaturan kameranya mirip dengan Galaxy S25 Ultra, dengan tiga modul kamera besar disusun vertikal di sisi kiri. Di sebelahnya terdapat sensor autofokus, flash, dan modul kamera keempat.

Di bagian depan terdapat layar datar tidak melengkung dengan bezel tipis di semua sisi dan lubang punch di tengah layar untuk menampung kamera selfie.

Selain rendering terbaru, Teststar Ice Universe juga menawarkan gambaran visual tentang ukuran dan berat. Galaxy S25 Ultra. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy S25 Ultra akan menjadi ponsel andalan kelas Ultra tertipis dan teringan yang diluncurkan tahun depan.

Pemasok Samsung Galaxy S25 UltraRender foto Samsung Galaxy S25 Ultra: OnLeaks / Android Headlines

Menurut Ice Universe, Galaxy S25 Ultra memiliki bobot 219 gram. Sebagai perbandingan, Galaxy S24 Ultra berbobot 233 gram, sedangkan kompetitor seperti iPhone 16 Pro Max dan Google Pixel 9 Pro XL berbobot 227 gram dan 221 gram, menurut Android Authority, Rabu (11/9/2024).

Ice Universe sebelumnya mengklaim bahwa dimensi Galaxy S25 Ultra lebih kecil dari generasi sebelumnya yaitu 162,8 x 77,6 x 8,2mm, dan keterangan rahasia CID membenarkan rumor tersebut. Sebagai perbandingan, dimensi Galaxy S24 Ultra adalah 162,3 x 79 x 8,6 mm.

Namun, CID meningkatkan ukuran layar dan kapasitas baterai Galaxy S25 Ultra Meski ukurannya kecil dan ringan, namun tidak akan berubah tahun ini.

Selain desain barunya yang simpel, Galaxy S25 Ultra juga disebut-sebut akan memiliki fitur seperti kamera ultrawide 50MP, layar yang lebih canggih, dan Samsung akan merilis seri Galaxy S25 pada bulan Januari mendatang. 2025.

(vmp/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama