Samsung dikabarkan akan merilis ponsel layar lipat pada tahun depan.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Samsung Anda tidak akan mau menunggu untuk melihat ponsel tiga layar Huawei Mate XT tidak terkunci. Perusahaan teknologi raksasa ini konon dimulai dari Korea Selatan. Gulung layar ponsel (berputar) tahun depan.

Rumor mengenai ponsel layar bergulir dari Samsung pertama kali dibocorkan tahun lalu oleh keterangan rahasia Revegness. Kini ada informasi lebih lanjut mengenai ponsel misterius tersebut.

Kabar ini datang dari media Korea The Elec. Samsung disebut-sebut sedang menggarap ponsel dengan ukuran layar hingga 12,4 inci saat dibuka sepenuhnya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Jika rumor tersebut benar, maka ukuran layar ponsel akan diperkecil Samsung Ini lebih besar dari Huawei Mate XT. Seperti diketahui, layar Huawei Mate XT berukuran 10,2 inci saat dibuka penuh.

Samsung mungkin menggunakan layar lipat 12,4 inci yang sama seperti yang terlihat di SID Show Week 2024.

Menurut Elek, ponsel layar lipat Samsung akan muncul pada paruh kedua tahun 2025. Jika rumor tersebut benar, berarti Samsung akan menjadi pemasok ponsel layar lipat pertama di dunia, seperti disebutkan Android Authority.

Gulung layar ponsel Sebenarnya bukan hal baru karena sudah banyak vendor yang sudah menunjukkan prototipe rollable-nya, namun belum ada satupun yang terjual di pasaran. Pada tahun tersebut Pada tahun 2020, Oppo meluncurkan Oppo non-rotasi.

LG memamerkan prototipe ponsel layar bergulir pada tahun 2022, namun bisnis ponsel mereka dengan cepat gulung tikar. Tahun lalu, Motorola memperkenalkan konsep ponsel layar bungkus Rizr, dan Tecno memamerkan ponsel konsep Phantom Ultimate.

(vmp/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama