Samsung menawarkan pencarian melingkar di Galaxy S21 FE-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Pengguna Galaxy S21 FE Dia menemukan kejutan khusus Samsung. Ponsel terjangkau ini memiliki banyak fitur Lingkari untuk mencari Menyusul varian seri Galaxy S21 lainnya.

Saat Samsung meluncurkan Galaxy AI awal tahun ini, sebagian besar fiturnya hanya tersedia untuk perangkat andalan mulai tahun 2022 dan setelahnya. Hanya perangkat andalan Samsung yang dirilis pada tahun 2021 yang memiliki Circle to Search.

Anehnya Circle to Search hanya tersedia untuk Galaxy S21, Galaxy S21+, dan Galaxy S21 Ultra, meski Galaxy S21 FE menggunakan chipset Exynos (dan Snapdragon) yang sama dengan saudaranya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Tapi sekarang Galaxy S21 FE Ponsel ini tidak lagi menonjol karena memiliki lingkaran yang harus dicari. Fitur ini dirilis sebagai bagian dari pembaruan keamanan Agustus 2024.

Lingkaran Pencarian memungkinkan pengguna mengarahkan atau menyorot teks atau gambar di layar untuk melakukan pencarian di Google tanpa meninggalkan aplikasi. Untuk mengakses lingkaran pencarian, pengguna cukup menekan dan menahan bilah putih di bagian bawah layar atau tombol beranda.

Galaxy AI menggantikan Google Assistant pada perangkat untuk pencarian melingkar. Namun Google Voice Assistant dapat diakses dengan menggeser dari pojok kiri bawah atau pojok kanan bawah layar.

Pembaruan bulanan terbaru untuk Galaxy S21 FE juga menghadirkan patch keamanan yang memperbaiki 50 lubang keamanan di Android dan OneUI untuk Agustus 2024, seperti dilansir Sam Mobile, Jumat (23/8/2024).

Pembaruan ini pertama kali dirilis di Vietnam dan akan segera tersedia di lebih banyak negara. Untuk memastikan itu tidak benar Galaxy S21 FE Jika Anda sudah menerima pembaruan ini, buka aplikasi Pengaturan, lalu cari menu Pembaruan Perangkat Lunak.

Selain Galaxy S21 FE, Samsung baru-baru ini mengumumkan bahwa Circle to Search akan tersedia di ponsel Galaxy A55, Galaxy A54, Galaxy A35, Galaxy A34, Galaxy Tab S9 FE, dan Galaxy Tab S9 FE+. Fitur ini akan diterapkan mulai bulan ini.

(vmp/rns)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama