Seri iPhone 16 akan dirilis bulan depan dan 4 model lama ini akan dihentikan-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Apel Dia membagikan undangan ke acara musim gugur pada 9 September. Di acara ini, Apple bisa memperkenalkan sederet produk barunya. iPhone 16 seri, AirPods baru, dan Apple Watch baru.

Namun Apple harus memberi ruang bagi produk barunya, yang berarti beberapa produk lama akan dihentikan atau terjual habis. Berikut beberapa varian iPhone yang mungkin berhenti terjual setelah seri iPhone 16 diluncurkan.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Maks

Sejak memperkenalkan iPhone XS dan iPhone XR pada tahun 2018, Apple telah berhenti menjual iPhone andalan yang diluncurkan setahun lalu. Alasannya adalah produknya sangat mirip dan Apple ingin pengguna membeli model yang lebih terjangkau jika ingin menghemat uang.

Tradisi itu tampaknya akan berlanjut tahun ini, dan Apple bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal pada iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max bulan depan.

iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max menjadi iPhone pertama yang menggunakan material titanium. Kedua ponsel ini mungkin merupakan iPhone Pro terakhir dengan layar 6,1 inci dan 6,7 inci, karena iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan memiliki layar yang lebih besar.

iPhone 14 Ditambah

iPhone 14 Ditambah Ini adalah ponsel entry-level besar pertama yang diluncurkan oleh Apple setelah kegagalan iPhone 13 mini dan iPhone 12 mini. Ponsel ini memiliki layar berukuran 6,7 inci dan baterai besar seperti Pro Max, namun dengan harga terjangkau.

Apple menghentikan penjualan iPhone 13 mini pada September lalu setelah meluncurkan seri iPhone 15, namun penjualan iPhone 13 terus berlanjut. Jadi perusahaan yang berbasis di Cupertino mungkin akan mengadopsi strategi serupa tahun ini ketika iPhone 14 Plus dimatikan dan iPhone 14 masih menyala.

iPhone 13

Apple memperkenalkan iPhone 13 pada tahun 2021 dengan banyak peningkatan seperti masa pakai baterai lebih lama, kamera baru, dan notch yang lebih kecil. Namun, di usianya yang hampir tiga tahun, iPhone 13 menjadi model tertua yang dijual Apple saat ini.

Saat pertama kali dimulai iPhone 13 Dijual dengan harga 799 USD dan Apple telah menurunkan harga ponsel ini beberapa kali dan sekarang dijual dari 599 USD.

Jika Apple mengambil strategi yang sama, iPhone 13 akan pensiun bulan depan dan menjadi varian iPhone 14 termurah, setidaknya hingga iPhone SE hadir.

(vmp/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama