Sony WF-C510 Powerful Compact TWS Dirilis di Indonesia Dijual Rp 1 Jutaan-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Sony telah merilis perangkat baru True Wireless Stereo (TWS) di Indonesia. Dinamakan Sony WF-C510, diklaim kompak namun bertenaga dan dibanderol hanya Rp 1 jutaan.

Sony WF-C510 merupakan headphone berukuran kecil dengan bagian belakang tertutup sehingga pengguna dengan telinga kecil dapat menggunakannya dengan lebih nyaman. Ini berkat desainnya yang ergonomis.

Sony mengatakan pihaknya merancang WF-C510 menggunakan data bentuk telinga yang dikumpulkan setelah memperkenalkan sepasang headphone pertama di dunia pada tahun 1982, serta mengevaluasi sensitivitas berbagai jenis telinga. Hal ini untuk memastikan kenyamanan yang pas bagi banyak orang.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Headphone ini memiliki desain bulat dan hasil akhir matte untuk menambah kenyamanan. Selain itu, tombol dengan permukaan datar dan lebar telah ditambahkan untuk memastikan pengoperasian yang mudah.

Dengan pilihan warna biru, kuning, hitam atau putih, pengguna bisa memilih warna yang paling sesuai dengan gayanya. Baterainya diklaim mampu bertahan hingga 11 jam, dengan pengisian cepat 5 menit memberikan waktu mendengarkan hingga 60 menit.

Sony WF-C510Sony WF-C510 Foto: Sony Indonesia

Charging case berbentuk silinder dengan ketebalan lebih tipis dibandingkan model sebelumnya. Sehingga mudah dibawa dalam saku atau tas saat berpergian.

WF-C510 kompatibel dengan Sony Multipoint Connection, yang memungkinkan koneksi simultan dengan dua perangkat Bluetooth. Headphone ini dilengkapi dengan mode Ambient Sound yang memungkinkan pengguna mendengar suara sekitar sambil mendengarkan musik.

Dengan mengaktifkan fungsi Voice Focus, WF-C510 dapat menangkap suara orang sekaligus mengurangi kebisingan. Pengguna juga dapat mempersonalisasi pengaturan suara di aplikasi Sony Headphones Connect.

Sony WF-C510Sony WF-C510 Foto: Sony Indonesia

Meskipun WF-C510 berukuran kecil, kualitas suaranya tidak berkurang. Berkat DSEE (Digital Sound Enhancement Engine), headphone ini menjanjikan hasil suara berkualitas tinggi dan menciptakan pengalaman mendengarkan yang autentik. Dengan pengaturan volume seimbang dari frekuensi rendah hingga tinggi, suara terdengar natural dan jernih.

Pengguna juga dapat menikmati 360 Reality Audio yang imersif untuk mendengarkan secara spasial. Dengan 'Quick Access' kita bisa dengan mudah menggunakan Spotify Tap, yang memungkinkan kita memutar lagu hanya dengan beberapa ketukan.

Dengan ketahanan air IPX4, headphone WF-C510 memastikan silau dan keringat tidak akan menghentikan pengguna dalam menikmati musik. WF-C510 dapat dengan mudah dipasangkan dengan perangkat melalui Quick Pair dan Swift Pair.

Sony WF-C510Sony WF-C510 Foto: Sony Indonesia

Sony WF-C510 dibanderol Rp999.000 dan tersedia dalam warna biru, kuning, hitam, dan putih. Produk ini dapat dipesan mulai tanggal 9 hingga 25 September 2024 di Tokopedia dan Shop.

Pelanggan akan mendapatkan cashback Rp 50.000 pada saat pre-order. Pelanggan dapat menemukan WF-C510 di toko mulai 26 September 2024.

(afr/afr)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama