Temukan seluk-beluk AC Inverter Dingin Lembut TCL-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

TCL Indonesia telah merilis perangkat AC bernama Geram Cool Inverter AC yang diklaim mampu mendinginkan ruangan tanpa mengganggu aliran udara.

Menurut TCL, fitur Gentle Breeze mampu memberikan sensasi sejuk alami yang nyaman. Fitur ini menggunakan 1.000 lubang mikro untuk mendistribusikan udara secara lembut dan merata ke seluruh ruangan.

General Manager TCL Indonesia Ivan Tang mengatakan dalam keterangannya, “Perilaku angin yang lembut adalah solusi inovatif untuk kenyamanan Anda. Dengan teknologi ini, udara sejuk didistribusikan secara merata tanpa hembusan angin yang mengganggu detikINET.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

TCL juga mengklaim teknologi smart inverter yang digunakan pada AC ini mampu mendinginkan ruangan hingga 18 derajat Celcius dalam waktu 30 detik. Kompresor inverter bekerja dengan kecepatan tinggi untuk menghasilkan pendinginan yang cepat, sehingga pengguna dapat langsung merasakan panas saat udara panas masuk ke dalam ruangan.

Di sisi lain, mereka mengklaim bahwa teknologi tersebut juga hemat energi dengan penggunaan energi hingga 70% lebih efisien.

Ada pula sistem filtrasi 6 banding 1 yang diklaim memberikan perlindungan maksimal terhadap bakteri, menghilangkan bau tak sedap dan menjadikan lingkungan kita bersih dan sehat, serta filter unik vitamin C untuk melindungi kelembapan kulit dan mencegah dehidrasi. – AC.

Untuk memudahkan perawatan AC, terdapat fitur CleleXpress yang membersihkan secara otomatis menggunakan molekul air untuk menghilangkan kotoran secara menyeluruh.

Selain itu, desainnya menjanjikan praktis dan mudah dirakit saat dibersihkan dengan tangan.

“Harga jualnya mulai empat juta rupiah dan selama ini hampir terjual,” kata Ivan.

(asj/asj)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama