Vivo Watch 3 Disebut Tahan 16 Hari, Ini Harganya di RI.-Dicemotion.com

Dicemotion.com-


Jakarta

Vivo V40 bukan satu-satunya yang dirilis di Indonesia. Jam tangan pintar Vivo Tonton 3 memulai.

Vivo Watch 3 mengutamakan daya tahan baterai. Ini berkat kapasitasnya yang 505 mAh.

“Dengan sekali pengisian daya penuh, Vivo Watch 3 dapat digunakan hingga 16 hari,” kata Fendi Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia, pada acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Kamis (5/9/2024).

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Vivo Watch 3 memiliki desain bulat seperti jam tangan konvensional pada umumnya. Bodinya terbuat dari bahan stainless steel dan memiliki bobot yang ringan hanya 36 gram.

Vivo Tonton 3Vivo Watch 3 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Di sisi kanan terdapat mahkota digital berbahan stainless steel. Untuk kenyamanan penggunaan, Vivo Watch 3 dilengkapi dengan strap berbahan karet.

Layarnya berukuran 1,43 inci dengan panel AMOLED. Bagian tepinya mendapat kaca lengkung 3D yang memberikan kesan tinggi.

Vivo Watch 3 menjalankan Blue OS yang mendukung lebih dari 100 mode olahraga. Dilengkapi juga dengan beberapa sensor yang memantau detak jantung dan kadar oksigen 24 jam sehari.

Jam tangan pintar ini membantu dalam mengontrol tidur pengguna. Dalam pemantauannya, Vivo menggunakan algoritma akurasi tingkat tinggi untuk memantau kesehatan dan memperingatkan kondisi abnormal.

Vivo Tonton 3Vivo Watch 3 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Vivo Watch 3 bisa digunakan untuk aktivitas air, karena memiliki perlindungan 5ATM. Yang kurang seru adalah hadirnya fitur kartu akses NFC.

“Kami bisa membuka akses dengan memasang Vivo Watch 3 tanpa harus membawa kartu fisik,” kata Fendi.

Jam tangan pintar ini dijual secara online dan offline. Harga Vivo Watch 3 Indonesia adalah Rp 2.999.000.

(afr/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama