Xiaomi Electric Scooter 4 Lite menawarkan metode transportasi alternatif yang praktis-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Xiaomi Membawa skuter listrik ke pasar Indonesia untuk pertama kalinya Skuter Listrik Xiaomi 4 Lite Generasi kedua.

Skuter listrik ini diperkenalkan untuk dijadikan alternatif moda transportasi yang relatif praktis, ramah lingkungan, dan mudah digunakan. Baterai skutik ini tahan lama dan menawarkan kemampuan jelajah jauh yakni hingga 25 km.

Motor listrik yang digunakan menjanjikan tenaga maksimal 300W dan kecepatan tertinggi hingga 20 km/jam dalam mode sport. Baterai portabel tersebut berkapasitas 221Wh dan sekilas diisi menggunakan adaptor yang mirip dengan yang digunakan untuk mengisi daya baterai laptop.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Dalam pengalaman seru dengan Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen yang digelar di Jakarta, Rabu (28/8/2024), Direktur Pemasaran Xiaomi Indonesia Andy Renreng mengatakan, “Dibutuhkan waktu sekitar 8 jam untuk mengisi baterai dari kosong hingga penuh.” .

Selain itu, Andy menjanjikan skutik ini akan nyaman dikendarai di jalanan tidak rata karena menggunakan ban berukuran besar 10 inci. Selain itu bobotnya juga tidak terlalu berat, yakni 16,2 kg.

Selain skuter listrik, Xiaomi juga memamerkan beberapa rilisan baru lainnya. Layaknya Xiaomi Open Wear Stereo, merupakan TWS open-ear yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas outdoor seperti olahraga karena pengguna tetap dapat mendengar suara di lingkungan sekitar.

Xiaomi Smart Band 9 juga memiliki layar dengan tingkat kecerahan lebih tinggi dari pendahulunya, mencapai 1.200 nits pada layar AMOLED 1,62 inci yang digunakannya. SpO2 memiliki fitur lengkap mulai dari detak jantung dan juga mendukung lebih dari 150 mode olahraga.

Meski memiliki desain yang sama dengan pendahulunya, namun Smart Band 9 memiliki bobot yang jauh lebih ringan yakni 15,8 gram, turun dari 27 gram. Tersedia dalam berbagai pilihan warna bodi seperti Midnight Black, Glacier Silver, Mystic Pink, dan Arctic Blue.

Terakhir, Redmi Note 13 Pro 5G tersedia dalam pilihan warna baru, Olive Green. Varian warna Olive Green dirancang untuk memberikan sentuhan baru dan unik pada Redmi Note 13 Pro 5G, sehingga ideal bagi mereka yang mencari kombinasi performa canggih dan estetika modern.

“Dengan menghadirkan varian warna Olive Green pada Redmi Note 13 Pro 5G, kami memperkaya pilihan yang tersedia bagi konsumen Indonesia.

Harga perangkat ini diberikan di bawah ini

  • Xiaomi Electric Scooter 4 Lite 2nd Gen: Rp 6.499.000 (Rp 5.999.000 selama promosi, sudah termasuk helm dan tas penyimpanan)
  • Xiaomi Smart Band 9: Rp. 499.000 selama masa promosi.
  • Xiaomi Open Wear Stereo: Rp 1.599.000 (Rp 1.499.000 selama promosi)
  • Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G Hijau Zaitun: 4.399.000

(asj/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama