Zag telah merilis pelindung layar dan casing untuk iPhone 16 dan Pro Max-Dicemotion.com

Dicemotion.com-

Jakarta

Menyambut kedatangan iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max, Zag telah merilis aksesoris baru untuk keempat ponsel anyar Apple tersebut. Ada Screen Protector dan Case XTR4, Apa Kelebihannya?

“Pelindung layar dan casing ZAG dibuat untuk melindungi investasi yang dilakukan orang pada perangkat mereka,” kata Brad Bell, wakil presiden senior pemasaran global ZAGG.

Mereka telah meningkatkan perlindungan layar ke tingkat berikutnya dengan memasukkan graphene ke dalam Glass XTR4. ZAGG terus mendorong standar industri untuk perlindungan, inovasi dan desain dengan casingnya.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Zag perisai tak terlihat

Zagg berjanji akan melindungi keempat layar iPhone 16 dengan lebih baik menggunakan InvisibleShield Glass XTR4. Ini adalah hasil kombinasi Teknologi Hexiom2 Impact dan Graphene, salah satu material terkuat di Bumi.

“Kaca XTR4 dikatakan 10% lebih kuat dari pendahulunya,” kata Zag dalam keterangan resmi.

Selain ketahanannya, XTR4 dilengkapi dengan teknologi Eyesafe RPF60 untuk menyaring cahaya biru. Ini meningkatkan kenyamanan mata dan tidur, memberikan kejernihan dan rasa sentuhan.

Tak berhenti sampai di situ, Glass XTR4 tetap menyertakan fitur favorit pengguna, seperti teknologi anti silau, perekat anti debu, dan sensitivitas sentuhan tinggi berkat lapisan nano. Dan memasang pelindung layar yang terbuat dari 30% kaca daur ulang menjanjikan kemudahan menggunakan sistem EZ Apply dari Zag.

ZagPelindung Layar Zag untuk iPhone 16 Foto: Zag

Harganya adalah sebagai berikut.

  • Harga Glass Elite adalah USD 39,99 atau sekitar Rp 618 ribu.
  • Harga Glass Elite Anti-Glare adalah USD 44,99 atau sekitar Rp 695 ribu.
  • Glass Elite VisionGuard USD 44,99 atau sekitar Rp 695 ribu
  • Glass Elite Privacy USD 44,99 atau sekitar Rp 695 ribu
  • Glass Elite Privacy 360 USD 59,99 atau Rp

Zag juga menawarkan kaca pelindung Apple Watch Series 10 dengan teknologi dan material yang sama, harga:

  • Sangat Jelas: USD 14,99 atau Rp 231
  • Ultra Eco: USD Rp 24,99 atau Rp 386K
  • Integrasi: $29,99 atau 463 ribu Birr
  • Kaca Elite 360: USD 39,99 atau Rp 618

Casing Zagg iPhone 16

Jajaran casing iPhone Zag kini hadir dengan desain ramping yang membantu pengguna mengekspresikan diri. Semua casing mendukung MagSafe dan menggunakan teknologi Graphene untuk memaksimalkan perlindungan bodi pada seri iPhone 16.

Berikut beberapa case terbaru Zag untuk iPhone 16:

Seri Istana Kristal

Ini adalah wadah transparan yang terbuat dari 66% bahan daur ulang. Zag menggunakan teknologi ClearGuard untuk memastikan case ini tidak menguning, bahkan mereka berani menawarkan garansi seumur hidup jika hal tersebut terjadi.

Casing ini dibuat dengan tekstur yang benar-benar baru yang memberikan permukaan anti selip dan memberikan dukungan. Seri Crystal Palace memiliki empat varian mulai dari USD 29,99 atau Rp 463 ribu.

ZagZag menawarkan foto iPhone 16: Zag

Jepretan Milan

Didesain untuk mereka yang ingin tampil menonjol, casing ini tersedia dalam berbagai warna menarik, termasuk pola warna-warni, mengkilap, bunga, dan geometris.

Profilnya yang ramping dan ringan memastikannya pas di saku atau tangan pengguna, sementara bahannya menggunakan hingga 93% bahan daur ulang. Milan Snap case yang stylish kompatibel dengan MagSafe dan dibanderol dengan harga 49,99 USD atau Rp 772 ribu.

Jepretan London

Seri London Affair menggabungkan gaya Regent Street dengan energi modern, menampilkan kain terbungkus, pola canggih, dan aksen logam kelas atas untuk tampilan dan nuansa yang halus. Dikombinasikan dengan hingga 94% bahan daur ulang dan tekstil premium yang dibalut di sisi casing, casing ini memberikan sentuhan mewah, sentuhan lembut, dan nyaman digenggam, diperkuat dengan lapisan mikrofiber.

Desainnya yang ramping dan ringan memastikan mudah dibawa dengan pas di tangan atau saku. Model London Snap kompatibel dengan MagSafe dan mengisi daya dengan sebagian besar pengisi daya nirkabel, sekaligus menawarkan perlindungan jatuh hingga jarak 4 meter, menggabungkan fungsionalitas dengan gaya canggih.

Harga case ini adalah USD 49.99 atau Rp 772.

Soho Snap

Snap SoHo merupakan lini baru untuk seri iPhone 16. Menggabungkan gaya dan pelestarian yang terinspirasi oleh lingkungan tinggal SoHo yang ikonik di NYC.

Casing Soho Snap menampilkan desain dua warna mencolok yang mencerminkan semangat dinamis area tersebut. Dari segi daya tahan, case ini terbuat dari bahan peredam guncangan untuk memastikan perangkat bertahan saat terjatuh hingga 4 meter.

Casing kelas atas yang modis ini kompatibel dengan MagSafe, dan tersedia dalam tiga warna: hitam, biru tua, dan kismis. Harganya USD 49,99 atau Rp 772 ribu.

Semua rangkaian pelindung layar dan casing untuk iPhone tersedia di pasar Amerika Serikat. Namun iPhone 16 dipastikan akan tersedia di Indonesia sebelum dirilis resmi di Indonesia.

(afr/fay)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama