ZTE nubia v60 design dilepas harga 1 jutaan-Dicemotion.com

Dicemotion.com-



Jakarta

Setelah rilis Nubia Musik dan Blade A55, sekarang ZTE Ia juga meluncurkan ponsel lain, Nubia V60, yang dibanderol Rp 1 jutaan.

Sesuai dengan namanya, tampilannya sang juara ZTE Ini adalah desain ponselnya. ZTE Ia mengatakan ponsel ini memiliki desain yang estetis dan dilengkapi dengan teknologi canggih. Bodi belakangnya terbuat dari bahan kaca yang disebut kaca Sky-Glass yang diklaim mampu mencegah bodi ponsel cepat aus dan tampilannya akan selalu menarik perhatian.

“Desain nubia V60 mewakili komitmen kami untuk menyediakan teknologi terkini dan pengalaman pengguna yang tak tertandingi. Ponsel cerdas ini menyoroti komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan, serta menawarkan kombinasi kinerja luar biasa dan desain mutakhir yang memenuhi beragam kebutuhan dan preferensi masyarakat Indonesia. generasi muda. Di era digital ini, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia Chen Xinyu, dalam pernyataannya detikINET.

iklan

Gulir untuk melanjutkan konten.

Ukuran layarnya 6,6 inci HD+ dan dilengkapi Live Island untuk menampilkan berbagai iklan penting secara menarik. Kecepatan refreshnya 90Hz, rasio aspeknya 20:9, dan rasio body-to-screen 91%.

Desain V60 menggunakan chip Unisoc T606 octa core 1.6GHz yang menjanjikan performa kencang dan kemampuan multitasking. Kapasitas RAM-nya 6 GB dan bisa ditambah dengan RAM lepasan 10 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dan dapat diisi menggunakan charger 22,5W. Kemudian kamera utamanya beresolusi 50MP dan hadir dengan lensa kedalaman kamera AI 2MP dan kamera depan 8MP.

Fitur tambahannya adalah fitur biometrik untuk membuka kunci layar, seperti pengenalan wajah dan sensor sidik jari di tepi bodi. Ada juga fitur NFC untuk pengisian uang elektronik.

ZTE Nubia V60 Design dalam pilihan warna Champagne Gold, Sunrise Violet, dan Dark Blue akan mulai dijual mulai 15 September 2024 dan tersedia di Shopee dengan harga Rp 1.449.000. Kemudian mulai 16 September, ponsel ini akan tersedia di berbagai situs e-commerce dan berbagai retail offline di seluruh Indonesia dengan harga Rp 1.499.000.

(asj/asj)

Sumber link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama